PATRON (Pasukan Elektronik) merupakan salah satu layanan dari Universal Eco yang berfokus dalam mengelola limbah elektronik yang bersumber dari masyarakat dengan cara membeli dengan harga terbaik

Jenis limbah yang dapat diserahkan adalah limbah elektronik rumah tangga seperti kulkas, mesin cuci, TV, AC, laptop, monitor, dan CPU

Opsi layanan yang Kami tawarkan, yaitu Penjemputan dan Antar Sendiri

Pengguna dapat memilih jenis limbah yang akan diserahkan, menentukan lokasi penjemputan, selanjutnya Pengguna akan berkomunikasi dengan tim Patron untuk menentukan jadwal penjemputan.

Pengguna dapat memilih jenis limbah yang akan diserahkan, menentukan lokasi TPS, selanjutnya Pengguna akan berkomunikasi dengan tim Patron untuk menentukan jadwal antar sendiri.

Limbah akan kami jemput tepat di depan rumah Pengguna, kecuali rumah Pengguna berada di lokasi yang tidak terjangkau kendaraan kami. Apabila lokasi tidak memungkinkan untuk penjemputan maka tim Patron dan Pengguna saling berkomunikasi untuk menentukan titik penjemputan terdekat dengan rumah Pengguna.

Wilayah yang saat ini Kami layani antara lain DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Serang.

Metode pembayaran yang digunakan adalah dompet digital (Dana, Shopeepay, dan GoPay). Oleh karena itu, pastikan Pengguna memiliki salah satu dompet digital tersebut.

Proses pembayaran akan tim Patron lakukan ketika limbah telah tiba di tempat pengumpulan terdekat dan telah terverifikasi.

Keuntungan yang diperoleh Pengguna antara lain:

  • Mendapatkan penghasilan tambahan 
  • Kawasan rumah menjadi sehat, rapi, nyaman, dan aman 
  • Terhindar dari pencemaran udara, air, dan tanah akibat limbah elektronik

Jika limbah sudah tiba di TPS dan tidak terverifikasi oleh tim Patron karena barang tidak utuh (komponen tidak lengkap), maka biaya transportasi akan dibebankan kepada Pengguna.

Jika Anda mengalami kesulitan dalam mengakses website ini, mohon beritahu kami dengan mengirimkan email ke patron@universaleco.id dengan subjek [CS]/Nama Anda/No Telepon agar kami bisa mengambil tindakan perbaikan dan meningkatkan pelayanan demi terpenuhinya kepuasan pelanggan.