Pertanyaan Umum Syarat & Ketentuan

Syarat & Ketentuan

Persyaratan di bawah ini dibuat untuk pelanggan halaman universaleco.id/patron dalam hal ini disebut "Pengguna". Dengan mengunjungi situs web atau menggunakan layanan kami , Pengguna dianggap telah membaca, memahami, menerima dan menyetujui Syarat dan Ketentuan yang berlaku. Syarat dan Ketentuan ini dibuat untuk meningkatkan efektifitas dan fleksibilitas Pengguna dalam hal pengelolaan limbah elektronik.

Syarat dan Ketentuan:

Persyaratan di bawah ini dibuat untuk pelanggan dalam hal ini disebut “Pengguna”. Dengan mengunjungi situs web atau menggunakan layanan kami , Pengguna dianggap telah membaca, memahami, menerima dan menyetujui Syarat dan Ketentuan yang berlaku. Syarat dan Ketentuan ini dibuat untuk meningkatkan efektifitas dan fleksibilitas Pengguna dalam hal pengelolaan limbah elektronik.

Syarat dan Ketentuan:

  1. Setiap limbah elektronik yang kami terima dari Pengguna akan diproses ke tempat pengolahan limbah elekronik secara bertanggung jawab.
  2. Pengguna hanya menyerahkan limbah elektronik dalam keadaan utuh dan kering. Kami tidak akan menerima limbah elektronik dalam keadaan basah. Diperlukan foto sebagai bentuk dokumentasi terkait kondisi eksisting limbah elektronik.
  3. Pengguna dapat menentukan jadwal penjemputan melalui website. Jadwal penjemputan dilakukan pada hari Senin s/d Jumat dimulai pada pukul 09.00 WIB dan berakhir pada pukul 16.00 WIB.
  4. Minimal limbah elektronik yang dijemput adalah sebanyak 5 kg atau 3 item.
  5. Pengguna dapat mengantar sendiri limbahnya ke tempat pengumpulan terdekat menggunakan pengiriman ekspedisi atau kendaraan pribadi.
  6. Harga limbah elektronik yang tertera bersifat fluktuatif (dapat berubah) mengikuti harga pasaran.
  7. Pembayaran kepada Pengguna dilakukan melalui dompet digital pada saat limbah elektronik tiba di tempat pengumpulan dan telah melalui proses verifikasi. Jenis limbah elektronik yang dibayar hanya yang tertera pada website.
Kebijakan Pembatalan Penjemputan

Menerima atau membatalkan layanan penjemputan tergantung pada lokasi. Kami memiliki hak untuk menerima atau menolak setiap permintaan yang diajukan oleh Pengguna. Pengguna sendiri dapat menentukan jadwal penjemputan untuk selanjutnya berkomunikasi dengan tim Patron. Setelah jadwal penjemputan telah dikonfirmasi, maka hal tersebut tidak dapat dibatalkan. Jika terjadi pembatalan secara sepihak, maka akan dikenakan sanksi berupa pembayaran transportasi oleh Pengguna

Peningkatan Pelayanan

Jika Anda mengalami kesulitan dalam mengakses website ini, mohon beritahu kami dengan mengirimkan email ke patron@universaleco.id dengan subjek [CS]/Nama Anda/No Telepon agar kami bisa mengambil tindakan perbaikan dan meningkatkan pelayanan demi terpenuhinya kepuasan pelanggan.

Catatan: Kebijakan-kebijakan di atas yang disebutkan dapat berubah atas kebijakan PT. Universal Eco Pasific